Arti Nama Anak Perempuan Ahmad Albar

Ahmad Albar dan istri dikaruniai anak perempuan
Sumber :
  • Facebook Denny MR

VIVA.co.id – Penyanyi senior, Ahmad Albar dikaruniai anak keempat. Pria yang akrab disapa Iyek itu memiliki anak dari istrinya, Dewi Sri Astuti. Ahmad Albar dikaruniai anak perempuan di usia 70 tahun. 

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Diakui Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 12 April 2017, ia melahirkan pada Minggu 9 April 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

"Benar, itu Minggu. Persalinan caesar," kata Dewi.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Putri mereka diberi nama Malayeka Shaezan Albar. Ia lahir dengan berat 4 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Sayangnyan Dwi kurang berkenan saat ditanya lebih lanjut soal arti di balik nama bayi perempuannya itu. "Nama perempuan aja sih. Perempuan yang cantik aja gitu," ujarnya.

Rencananya hari ini Dewi akan kembali pulang ke rumah. Ia pun bersyukur sepanjang persalinan sang suami selalu setia menemani.

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

"Reaksi orangtua pasti senang kalau dapat momongan. Dia (Iyek) nungguin di dalam ruang persalinan sampai selesai," katanya. 

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024