Cecep Reza 'Bombom' Rindu Berakting

Cecep Reza.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Lama tak tampak di layar kaca, aktor Cecep Reza mengaku tengah sibuk dengan kegiatan lain seperti wirausaha dan mengurus keluarga. Pada tahun 2014 silam, ia menikah dengan seorang perempuan bernama Reitha Ananda dan kini memiliki putri bernama Aira Zaneta, berusia dua tahun.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Ditanya soal kiprahnya di industri hiburan, Cecep mengaku rindu untuk kembali terjun berakting. Meski tak rutin, namun setidaknya ia main di sejumlah film beberapa waktu ke belakang.

“Kangen banget. Sebenarnya tahun 2013 kemarin saya ada film, biasanya satu tahun ada satu film,” ujarnya, berbicara kepada VIVA.co.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

Kembali menyelami dunia akting, menjadi pertimbangan Cecep secara pribadi. Selain disibukkan dengan kegiatan usaha keluarga, pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu tengah belajar menjadi seorang ayah dengan intensitasnya mengurus sang anak.

“Kalau ngurus anak sebenarnya belajar sih, misalnya dari manual book. Saya belajar mandiin, ganti popok, kasih makan, seru aja pokoknya kalau dibawa fun,” kata Cecep.

Adik Bersyukur Pemakaman Cecep Reza Bombom Dipenuhi Pelayat

Menyoal kiprah sang anak bila sudah besar nanti, Cecep sendiri tak muluk-muluk untuk menargetkan bakal jadi apa sang buah hati kelak. Bila ingin berkiprah sama layaknya sang bapak di dunia hiburan, Cecep pun tak mempermasalahkan hal tersebut, apalagi musik.

“Saya penginnya dia ke musik, kalau memang ada darah seni sih bebas. Tapi saya enggak mau gembar-gemborin sampai bikin Instagram buat anak, zaman saya ya zaman saya saja, biar zaman dia, ya dia yang melakukannya nanti,” tuturnya.

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Tak ada yang sangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020