Rachel Maryam Izinkan Anak Sekolah Bola di Barcelona FC

Mantan artis yang kini jadi anggota DPR, Rachel Maryam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Demi anak, apapun dilakukan sang bunda. Begitu halnya yang dilakukan artis Rachel Maryam, demi mewujudkan cita-cita Muhamad Kale Mata Angin yang saat ini berusia 10 tahun.

Zoya Amirin Alami Pelecehan Seksual hingga Kabar Rachel Maryam Koma

Wanita yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI itu mengizinkan anaknya untuk mengikuti program sekolah bola di luar negeri, tepatnya di pelatihan sekolah bola Barcelona.FC.

"Sekarang kelas 5 SD, dia anak yang sangat aktif. Hobinya futsal. Dia minta ke saya, untuk sekolah bola keluar negeri, Barcelona FC," ujar Rachel, saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu 15 April 2017.

Bukan Koma, Ini yang Sebenarnya Terjadi pada Rachel Maryam

Pemain Film layar lebar itu mengatakan, alasannya mau menyekolahkan anaknya ke luar negeri, karena ia melihat bakat sang anak yang memang menyukai kegiatan olahraga.

"Kalau matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dia biasa-biasa aja. Saya memang lihat, bakat dia di olahraga dan musik. Profesi apa saja kan, sekarang punya peluang besar. Kalau dia mau jadi pemain bola, saya support," tuturnya kepada awak media.

Bukan Koma, Gerindra: Rachel Maryam Sengaja Dibius

Rachel tak ragu-ragu menggelontorkan dana besar memberikan untuk pendidikan terbaik untuk si buah hati.

"Kita sebagai orangtua cuma bisa men-support. Kita kasih bekal ke dia sebaik-baik mungkin, untuk masa depannya," tambahnya. (asp)

Rachel Maryam dan suaminya

Rachel Maryam Kritis dan Diangkat Rahimnya Setelah Melahirkan

Rachel Maryam sempat diisukan koma.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2020