Meteor Garden Bakal Dibuat Ulang, Siapa F4 Versi Terbaru?

Meteor Garden.
Sumber :
  • DramaFever

VIVA.co.id – Meteor Garden, drama asal Taiwan, sukses jadi megahit di seluruh dunia, terutama Asia, 16 tahun yang silam. Dibuat ulang oleh Korea Selatan dengan judul Boys Over Flower, drama tersebut pun tak kalah fenomenalnya. 

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Kini, sang produser, Angie Chai, muncul membawa kabar gembira untuk para penggemar F4 dan Shan Cai. Angie memastikan akan ada Meteor Garden baru di tahun 2018 mendatang.

"Meteor Garden pertama kali tayang 16 tahun lalu, pada 12 April 2001. Itu adalah awal dari mimpi yang indah. Barbie (Hsu) sayang, terima kasih telah bersama denganku seperti yang kau lakukan 16 tahun lalu. Terima kasih juga untuk semua doa terbaikmu. Ya, Meteor Garden akan dibuat ulang! Versi baru Meteor Garden milik masa muda kalian," tulis Angie di akun Weibo pribadinya, dilansir Drama Fever.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Sebelumnya, Barbie Hsu, pemeran Shan Chai, sempat menulis di akun Weibonya tentang rencana proyek ini. Barbie kini adalah ibu dari dua orang anak.

Meteor Garden versi terbaru ini konon akan diproduksi dengan bujet 30 kali lipat lebih besar dari aslinya. Jika dahulu dibuat dengan modal NT$15 juta maka per episodenya, maka Meteor Garden 2018 akan dibuat dengan estimasi total dananya NT$720 juta atau US$24 juta untuk 48 episode yang direncanakan.

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Angie Chai mengungkap naskahnya saat ini masih dalam proses pengerjaan dan para pemainnya juga belum diputuskan. Drama ini akan mulai syuting pada akhir 2017. Ia berharap Meteor Garden terbaru bisa merangkul generasi penonton yang baru juga.

Meteor Garden versi Taiwan yang aslinya dibintangi juga oleh Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Zhu. Sementara versi Korea dibintangi oleh Goo Hye Sun dan Lee Min Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya