Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi Ditentang Keluarga?

Nani WIjaya Menikah
Sumber :
  • Viva.co.id/Azizi Ervan

VIVA.co.id – Di tengah kebahagiaan pasangan aktris Nani Wiajaya dan budayawan Ajip Rosidi, yang resmi menikah Minggu, 16 April 2017 terselip kabar tak sedap.

Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia

Isu beredar, bahwa pernikahan mereka ditentang sejumlah keluarga. Mendengar kabar tak sedap itu,salah satu putri Nani, Cahya Kamila angkat bicara. Menurutnya, anak-anak setuju asalkan orangtuanya bahagia.

"Aku sih enggak memperdulikan omongan aneh-aneh. Aku sih senang aja asal ibunya happy," kata Cahya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 April 2017.

Suami Nani Wijaya, Ajib Rosidi, Dilarikan ke Rumah Sakit

Cahya pun tak mengerti darimana isu tersebut berasal. Seluruh keluarga bersyukur karena ibunya kini ada yang menemani. Keluarga tak terlalu memikirkan soal kabar miring itu.

"Bersyukurlah di hari tuanya masih ada pendamping yang ibaratnya mau bertanggung jawab atas dirinya. Itu adalah anugerah Tuhan yang kita enggak tahu," ujar Cahya.

Suami Nani Wijaya Dirawat di RSCM

Tak ada kata lain yang keluar dari mulut Cahya selain doa. Ia melihat ibunya semakin bahagia dari hari ke hari.

"Kebetulan beberapa minggu sebelum nikah, aku lihat ibu memang lebih ceria, seger. Aku enggak ada apa-apa. Memang setuju dari awal," ucapnya. (hd)

Nani Wijaya.

Nani Wijaya Tetap Sehat dan Segar di Usia 76 Tahun, Kuncinya Olahraga

Nani Wijaya juga mengaku sangat menjaga asupan gizinya.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2020