Isi Perjanjian Perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner

Ben Affleck dan Jennifer Garner
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah dua tahun mengumumkan perpisahan, Jennifer Garner akhirnya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada 13 April 2017 lalu. Sebelum mengajukan gugatan cerai, pasangan ini lebih dulu mengurus masalah hak asuh ketiga anak dan bernegosiasi soal masalah keuangan.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Tak hanya itu, seperti dilansir dari TMZ, Ben akan pindah dari rumah Garner jika ia sudah berkencan dengan wanita lain. Meski hubungan Ben dengan wanita tersebut nantinya tak berjalan serius, bintang film The Batman v Superman:Dawn of Justice ini siap meninggalkan rumah. 

Pasangan ini bercerai secara baik-baik. Keduanya tak terlibat permusuhan. Garner masih sangat peduli dan perhatian dengan aktor tersebut, tetapi rehabilitasi yang dijalani Ben adalah puncak dari masa sulit pasangan tersebut. 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Pasangan ini juga tak mau ribut-ribut soal harta gono gini. Mereka sudah sepakat bercerai. Menurut sumber, kemungkinan perceraian mereka akan selesai dalam waktu enam bulan. Tetapi, juga akan lama karena aset dan jumlah properti pasangan tersebut.

Kim Kardashian.

4 Skandal Seks Artis Paling Heboh Sepanjang Masa, Ada Kim Kardashian

Mulai dari Kim Kardashian, Pamela Anderson hingga Ben Affleck, berikut skandal seks artis paling heboh sepanjang masa.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2022