Once Bersyukur Pilkada DKI Kedua Berlangsung Aman

Ahmad Dhani dan Once
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Musisi Once Mekel menaruh harapan terhadap Pilgub DKI Jakarta putaran kedua yang diselenggarakan hari Rabu, 19 April 2017. Once yang mendukung pasangan Ahok-Djarot berharap Ahok dapat melanjutkan kepemimpinan yang telah dijalani selama ini.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Harapannya saya pribadi Pak Ahok bisa melanjutkan kepemimpinannya sebagai gubernur, terbukti bekerja dengan baik, dan kita harus kasih kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan di Jakarta," kata Once usai nyoblos di TPS 24 Pinang Swasa, Jakarta Selatan.

Once merasa pemilihan Gubernur berlangsung aman dan tenteram. Dia menilai warga Jakarta dapat memilah keadaan agar menciptakan keadaan dan suasana yang baik.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Disupport juga dengan sistem yang cukup baik, semoga enggak ada perkembangan yang buruk," ucapnya menambahkan.

Lantas bagaimana jika pasangan nomor urut dua itu kalah di medan perang TPS?

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Saya pikir itu sudah jadi kehendak Tuhan. Ada yang terlalu ngotot untuk menang, lalu cari-cari kesalahan yang tidak ada. Ketika ada salah yang tidak puas, pasti ada mekanisme untuk menyelesaikannya. Jangan juga memancing-mancing emosi warga, intinya kita semua harus pasrahkan kepada Tuhan, karena Tuhan itu kan Maha Besar," ungkap Once.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024