Ikuti Ajang Take Me Out, Prilly Elvira Kaget

Prilly Elvira di Take Me Out
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Satu demi satu single ladies ke luar dari ajang pencarian jodoh sambil menggandeng sang pangeran yang telah mencuri hatinya. Namun sayang, masih ada yang menunggu pria idaman meski telah berminggu-minggu.

Galaunya Finalis Puteri Indonesia saat Putus Cinta

Seperti Prilly Elvira yang selama dua minggu ini merasa belum cocok dengan beberapa single man yang silih berganti masuk mencari wanita pujaan hati.

"Karena belum ada yang pas dan cocok sama aku. Aku inginnya yang tinggi dan sesuailah sama aku," kata Prilly kepada VIVA.co.id di sela-sela syuting Take Me Out.

Demi Dapat Jodoh, Si Tomboi Cherry Ubah Penampilan

Prilly benar-benar mencari pasangan, tak hanya sekedar eksis atau mencari peruntungan lainnya. Meski gadis berusia 21 tahun itu tergolong, dia siap menjalani hubungan asmara yang serius.

Lantas bagaimana perasaan Prilly awal melangkah ke Take Me Out?

Intip Kegiatan Terbaru Eks Finalis Puteri Indonesia

"Sedikit agak kaget sih, aku kan enggak tahu situasi di dalam kayak apa. Jadi adaptasi diri saja, memahami karakter dan kenal dengan satu sama lain," ungkap gadis berdarah Jawa-Minang itu.

Berawal menjadi back up, kemudian Prilly naik podium. Tak tanggung-tanggung akhirnya dia mendapatkan gimmick untuk skenario yang cukup panjang. Hal ini membuatnya semakin tertantang untuk berakting.

"Dialognya panjang banget, jadi aku banyak belajar aja, tanya-tanya sama yang sudah pengalaman. Apalagi aku memang senang pelajari hal-hal yang baru dan pengennya juga akting," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya