Gaston Castano Akhirnya Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit

Gaston Castano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Julia Perez (Jupe) sudah lebih dari dua bulan menjalani perawatan kanker serviks di ruang rawat gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Disebut Numpang Hidup, Gaston Castano dan Nia Anggia Ribut di IG

Setelah para sahabat sesama artis datang silih berganti menjenguk Jupe, kini ada seseorang yang dianggap spesial bagi Julia Perez datang ke rumah sakit. Dia adalah pesepakbola Gaston Castano yang merupakan sang mantan suami.

Kepada awak media, Gaston mengatakan bahwa ia sudah cukup lama berencana ingin menjenguk mantan istrinya tersebut. Namun, baru kali ini ia beranikan diri. Ia pun sempat bertemu dan berbicara langsung dengan Jupe.

Gaston Castano Diduga Minta Surat Cerai, Adik Julia Perez Kaget

"Kabarnya Jupe ya doain, doain yang terbaik. Rencana saya sih sudah lama ke sini tapi iya baru bisa sekarang. Ya bicara sebentar, dia mudah-mudahan senang," ucap Gaston.

Seperti diketahui, Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016. Kabar tersebut mengejutkan karena tidak ada yang tahu keduanya telah menikah di Australia sejak 26 September 2013. Adanya ketidaksetiaan jadi pemicu utama Jupe mengajukan gugatan cerai.

Gaston Castano Tagih Surat ke Adik Julia Perez, Ada Apa?
Gaston Castano dan istri barunya, Luna Montico

Masih Ingat Gaston Castano? Begini Kabarnya Usai Cerai dari Jupe, Menikah Lagi Hijrah ke Bali

Masih ingat dengan Gaston Castano pesepak bola asal Argentina tersebut sosoknya seperti hilang begitu saja usai bercerai dari salah satu pesohor di Tanah Air yakni Jupe.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022