Alasan Gaston Baru Jenguk Jupe Sekarang

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Setelah lama ditunggu, pria yang selama ini dirindukan Julia Perez datang juga. Ia tak lain adalah Gaston Castano.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Namun sayang, pemain sepak bola itu datang  di saat Julia Perez dalam kondisi kritis lantaran kanker serviks  yang semakin parah.

Gaston pun mengungkapkan alasannya baru menjenguk Jupe hari ini, Kamis, 20 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Aku senang sudah bisa datang. Karena selama ini aku gak bisa datang, aku lagi  dalam kompetisi (sepakbola). Dan sekarang aku ada berapa hari (kosong) dan aku datang untuk lihat dia," ujar Gaston Castano yang kini bermain di klub sepakbola Thailand, Nikhon Pathom United Football Club.

Gaston menuturkan, meski tak bertemu Jupe, namun dirinya tetap melakukan komunikasi,  Gaston sering menghubungi Jupe melalui sambungan telepon seluler.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Dia pun tahu aku gak bisa datang. Dia tahu aku lagi main, lagi latihan terus, dia tahu, karena kita selalu komunikasi lewat WhatsApp dan Videocall," ujarnya.

Bagi Gaston, Jupe masih terlihat cantik meski dalam kondisi pucat lemas, dan selang melilit tubuhnya.

Pria asal Argentina itu berharap, pelantun lagu Aku Rapopo itu bisa kembali sehat, dan berdandan seperti ketika masih menjadi istrinya.

"Yulia selalu cantik, aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool karena aku cuma pengin dia senang," kata Gaston. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya