Virnie Ismail Lantunkan Ayat Kursi untuk Jupe

Julia Perez sakit
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Artis sekaligus komedian Virnie Ismail datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjenguk sahabatnya Julia Perez (Jupe) yang terbaring sakit karena kanker Serviks.

Rony Dozer Ditemukan Meninggal di Teras Dalam Posisi Duduk

Pada kesempatan itu, Virnie berupaya memberikan doa yang terbaik untuk Jupe. Ia menuturkan sempat membacakan Ayat Kursi kepada wanita pemilik nama Julia Rahmawati itu.

"Betul (menjenguk itu ibadah), makanya saya sempatkan harus datang bacain Ayat Kursi," kata Virnie ditemui usai membesuk Jupe di kamar perawatannya di gedung A, RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Keluarga Ungkap Rony Dozer Meninggal karena Serangan Jantung

Selain Virnie Ismail datang membesuk, beberapa artis lain seperti  Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, Yenny Rachman, Ustadz Maulana dan Bertrand Antolin juga datang menjenguk Jupe. Semuanya mendoakan dan berharap agar Jupe bisa kembali sehat.

Sekadar diketahui, hingga saat ini Jupe masih mendapat perawatan. Kabar terbarunya pada pukul 20.00 Jupe dipindahkan ke ruang ICU untuk menjalani proses cuci darah, lantaran Jupe juga mengalami masalah pada ginjal.

Kecelakaan Saat Bersepeda, Ini 5 Gaya Sporty Virnie Ismail Saat Gowes
Rony Dozer

Ditemukan Tetangga, Rony Dozer Meninggal saat Sendirian di Rumah

Rony Dozer ditemukan oleh tetangga dalam kondisi tak bernyawa di teras rumahnya dalam posisi duduk saat menjelang magrib, Kamis, 11 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021