Kondisi Menurun, Jupe Mesti Cuci Darah Tiap Hari

Nia Anggia adik Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Sempat dikabarkan membaik beberapa waktu lalu, kondisi Julia Perez kini menurun lagi. Bahkan, menurut Nia Anggia, adik Jupe, setiap harinya penyanyi dangdut ini harus menjalankan cuci darah.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Kak Jupe harus melakukan cuci darah, untuk membersihkan racun-racun supaya bisa memulihkan kesadarannya," ujar Anggi saat ditemui di Lobby Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jumat malam, 21 April 2017.

Anggi sendiri tidak tahu hingga kapan Jupe mesti menjalani cuci darah. Meski demikian, Anggi mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Jupe masih dapat merespons, hanya saja belum sadar sepenuhnya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Seperti dituturkan oleh Anggi, setelah menjalani PET/CT-Scan, kondisi Jupe dalam sebulan terakhir justru terus menurun. Untuk itu kini pihak keluarga hanya bisa terus berikhtiar untuk kesembuhannya.

"Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kita ikhtiar," ujar Anggi dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Anggi juga mengungkapkan, saat ini Jupe sudah kembali ke kamar VIP dengan sejumlah alat bantu. Untuk pernapasan sendiri, menurut Anggi, Jupe masih menggunakan selang untuk bisa bernapas.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024