Enam Jam Jalani Cuci Darah, Jupe Kembali ke Kamar

Nia Anggia adik Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Setelah selama kurang lebih enam jam menjalani proses cuci darah, pedangdut Julia Perez kembali ke kamarnya, tepat tengah malam, atau sekira pukul 23.47 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jumat 21 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Melintas di Lobby Gedung A RSCM, Jupe yang masih terbaring di tempat tidur, terlihat mengenakan penutup wajah berwarna hitam, dengan beberapa selang masih terpasang di tubuhnya. Dua orang petugas keamanan bersama dengan dua perawat, terlihat mendorong Jupe menuju ke kamarnya.

Sebelumnya, sang adik, Nia Anggia mengabarkan bahwa kondisi Jupe sempat menurun, meski sebulan lalu membaik. Anggia juga menuturkan, bahwa hampir setiap hari, kini pelantun lagu "Belah Duren" itu mesti melakulan cuci darah.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pihak keluarga sendiri sempat menggelar doa bersama untuk kesembuhan Jupe. Anggia juga berharap, Jupe mendapat mukjizat dan diangkat penyakitnya. 

"Jadi, saat ini, yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh jupe, (baik), yang sengaja mau pun tidak sengaja, mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya," kata dia.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Anggia melanjutkan, saat ini, yang hanya bisa membantu kesembuhan mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. “Jadi, saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan mbak Jupe," katanya. (asp)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024