Jelang Nikah, Rini dan Jevin Rehat dari Industri Hiburan

Rini dan Jevin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Pasangan Rini Wulandari dan Jevin Julian mulai awal Mei mendatang, mengaku akan rehat sejenak dari dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, pasangan yang dipertemukan dalam proyek musik bernama Soundwave ini berencana untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Jevin Julian Tak Mau Paksa Anak Ambil Sekolah Musik

"Break kerja dahulu di awal Mei sampai pertengahan Mei," ungkap Rini saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Minggu malam, 23 April 2017.

Ditemui di tempat yang sama, Jevin sendiri juga mengungkapkan bahwa pernikahannya nanti akan digelar dua kali dan di dua tempat, yakni Jakarta dan Medan. Untuk tema pernikahan, keduanya kompak untuk mengenakan nuansa internasional.

Detik-detik Menegangkan Persalinan Rinni Idol

Di samping itu, kedekatan keduanya yang banyak terjalin dalam proyek Soundwave, ternyata juga lebih memudahkan keduanya untuk menyatukan pikiran dalam  segala persiapan pernikahan. Bukan hanya itu, waktu bertemu keduanya pun juga lebih banyak.

"Memudahkan sih kalau kita lagi kerja bareng, manggung di mana kita bisa ngobrolin juga, sambil ketemu, sambil nyatet-nyatet, Rini sih yang suka nyatet-nyatet," kata Jevin.

Selamat, Rini Idol Hamil Anak Pertama

Meski demikian, baik Jevin maupun Rini juga menuturkan, mendekati pernikahan, perbedaan pendapat di antara keduanya memang kerap muncul. Tapi hal tersebut bisa mereka selesaikan, hingga tak mengganggu segala persiapan menjelang hari bahagia itu.

"Jangan sampai ada berantem, karena emang kita sudah biasa kalau ada masalah atau ada cekcok pendapat harus diutarakan dan diselesaikan dengan kepala dingin," kata Rini.

Ia menambahkan, meski terkadang salah seorang di antara mereka sulit menahan emosi, saling mengerti pun dibutuhkan untuk tidak memperuncing masalah.

"Saling mengerti dan saling cerita saja sih," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya