Julia Perez Sudah Empat Kali Cuci Darah

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Aktris, presenter, dan juga pedangdut Julia Perez kembali menjalani cuci darah hari ini, Senin, 24 April 2017. Ini dilakukan, karena fungsi ginjal Jupe, sapaan Julia Perez tak lagi bekerja dengan sempurna.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Adik Jupe, Della Wulan, mengungkapkan bahwa kakaknya bakal menjalani cuci darah selama beberapa hari ke depan. Sejauh ini, Jupe pun telah menjalani proses cuci darah selama empat kali.

"Siang cuci darah," ujar Della, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin, 24 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Karena mulai rutin menjalani cuci darah, kondisi Jupe berangsur kembali segar. Della yang menjaga kakaknya selama 24 jam, mengaku senang dengan perkembangan Jupe saat ini.

"Sudah mendingan banget, perubahannya sudah bisa ngobrol. Aku kan 24 jam jagain kakak aku, jadi kalau malam dia buka mata, bawaannya mau ngobrol kan," katanya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Diceritakan Della, hasrat Jupe untuk membicarakan banyak hal mulai kembali muncul. Topik obrolannya pun beragam, yang paling sering adalah keluarga.

"Biasanya kami ngobrolin, mana yang lain, ingin ketemu saudara-saudara. Kan kalau lagi sakit inginnya dilihat sama saudara," tutur Della.

Untuk kelancaran pengobatan Jupe, Della meminta doa agar kakaknya diberikan kesehatan. Meski begitu, hingga saat ini, kondisi pelantun "Aku Rapopo" itu digambarkan masih belum stabil.

"Kakak aku sudah mendingan, makanya minta doain, kan kalau lagi turun, panas demam. Biasanya kalau habis ada tindakan, kemarin panas, mungkin karena kesakitan kali ya," ujar Della.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya