Ely Sugigi Gugat Cerai Suami

Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Artis serta koordinator pemandu sorak, Ely Sugigi yang beberapa waktu lalu menggugat cerai suaminya, Ferry Anggara, kini akan melakukan sidang pertama. Ia hadir sendiri, tanpa membawa kuasa hukum.

Usai Potong Gigi, Ely Sugigi Pamer Brondong Baru

Diakui Ely, ia telah mengajukan gugatan lebih dari sebulan yang lalu. Ely meminta waktu sejenak untuk hadir di sidang cerainya, meski hari ini disibukkan oleh syuting.

"Hari ini dipanggil pas syuting, kemarin aku nunggu-nunggu banget suratnya dari pengadilan. Jadi, sekarang dihabiskan syutingnya, lalu pagi ini minta waktu dahulu," ujarnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017.

Dihujat Kencani Pria Muda, Begini Respons Ely Sugigi 

Berdasarkan pengakuan Ely, suaminya sempat meminta, agar sidang ini tak terjadi. Namun, karena satu, atau dua alasan, ia tetap melanjutkan persidangannya.

"Fery ngajak balik, tetapi aku enggak mau, dia sudah pulang kampung. Saya enggak mau dendam, jadi kirim saja rezeki buat ortunya," kata Ely.

Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Dinasihati Ely Sugigi

Ferry sempat menyampaikan pada Ely bahwa sebelum cerai, ibunya ingin bertemu terlebih dahulu dengan Ely. Namun, ia enggan melakukan hal tersebut, karena takut berubah pikiran.

"Nanti kalau saya ke sana, saya berubah lagi. Enggak mau saya kalau karena kasihan, bukan dasar dari cinta, tutur Ely. (asp)

Elly Sugigi

Sebut Fuji Bergaya Seperti Artis Terkenal, Ely Sugigi Minta Maaf

Ely Sugigi kaget sata melihat Fuji yang mengabaikan media. Ia menyebut Fuji bergaya seperti artis yang namanya sudah besar di dunia hiburan Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022