Ely Sugigi Ngamuk Perceraiannya Dibilang Setingan

Ely Sugigi dan Ferry Anggara saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi

VIVA.co.id – Artis Ely Sugigi, mantap memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Ferry Anggara. Namun, di tengah proses cerainya, rumor beredar, perceraian Ely dengan pria berondong ini hanyalah sebuah settingan untuk kembali mempopulerkan Ely di dunia hiburan.

Sebut Fuji Bergaya Seperti Artis Terkenal, Ely Sugigi Minta Maaf

Tak terima dengan beredarnya gosip ini, Ely marah dan langsung menuliskan luapan emosinya di akun Instagram miliknya--elysugigi16.

"Buat pihak manapun yang menganggap saya ini SETINGAN tolong yaa dipikirin lagi, saya kasih tau ya saya bertengkar,cerai,pisah ini NYATA DAN REAL TIDAK ADA SETINGAN APAPUN, dan saya sudah pikirkan itu baik2 dan matang, mungkin fery nya masih mengingat foto itu TAPI SAYA TIDAK SAMA SEKALI, apa karna fisik saya yg kurang jadi pihak2 atau kalian menilai saya sebelah mata," tulisnya.

Usai Potong Gigi, Ely Sugigi Pamer Brondong Baru

Baginya, jodoh maut rezeki ada di tangan Allah. Ely merasa, dia hanya menjalankan apa yang menjadi takdir-Nya. Saat ini, Ely masing menunggu pemanggilan dari pengadilan untuk proses sidang. Namun, ia berharap, masyarakat tidak asal menudingnya membuat sebuah setingan hanya demi eksis di dunia hiburan.

"Jgn apa apa setingan apa2 setingan,, posisiin diri kalian jadi saya apa yg kalian lakuin, Saya jg gak diem kok saya nunggu panggilan sidang dan inget cepat2 selesai. Jadi buat pihak manapun atau siapapun SAYA TIDAK SETINGGAN BUAT NAIKIN PAMOR, INI REAL DAN KENYATAAN," tulisnya lagi penuh emosi di akun miliknya.

Dihujat Kencani Pria Muda, Begini Respons Ely Sugigi 

Ia pun merasa bersyukur, meski memiliki paras tak cantik, justru hal itulah yang membuatnya terkenal bahkan mendatangkan banyak rezeki untuknya. Sehingga, Ely merasa tak butuh setingan apapun untuk menaikkan pamornya.

"Alhamdulillah tanpa setingan org2 sdh tau muka saya dan siapa saya, saya berawal dari PENONTON ALAY DAN 1 LAGI SAYA MENIKMATINYA jadi sebelom sama fery saya sudah cukup dikenal org."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya