Aktor Marvel Chris Pratt Ungkap Kelemahan Film DC

Chris Pratt
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Chris Pratt, aktor Guardians of Galaxy, mengaku hobi nonton film superhero dari studio kompetitor, DC. Bernaung di bawah Marvel saat ini tak membuat Pratt mengabaikan film-film DC, seperti Suicide Squad misalnya.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Namun,Pratt punya pandangan sendiri terhadap film kumpulan para penjahat tersebut. Menurutnya, terlalu banyak karakter yang diperkenalkan di sana.

"Aku benar-benar suka semua film Warner Bros. Aku rasa mereka semua keren dan aku juga tak punya kritik pedas untuk film-film itu. Tapi, salah satu kekurangannya adalah mereka terlalu banyak memperkenalkan karakter di Suicide Squad. Mereka menghabiskan 10 menit hanya untuk memberitahu kita mengapa kita harus memperhatikan karakter ini," kata Pratt, seperti dilansir The Wrap.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Ia menambahkankan, jika dibandingkan dengan Marvel, tentu saja berbeda. Marvel membangun satu per satu karakternya, lambat tapi sangat kuat.

"Mereka tidak langsung membuat The Avengers. Mereka buat dulu Iron Man, lalu melakukan pengecekan untuk memastikan apakah berhasil. Lalu buat lagi Iron Man sampai 3. Kemudian mereka bukan Cap, Thor. Mereka menciptakan semua karakter ini dan baru meletakkannya bersamaan di The Avengers," lanjut Pratt.

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Tahun ini, DC juga akan memperkenalkan Wonder Woman dan langsung melanjutkannya dengan Justice League. Aquaman dan Harley Quinn masing-masing akan menjadi proyek spin-off dari film Justice League dan Suicide Squad. (ren)

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023