Ini yang Bikin Rizky Febian Deg-degan

Rizky Febian
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi Rizky Febian sampai saat ini masih terus aktif di kancah dunia hiburan. Seolah tak puas dengan kemampuannya, pelantun Kesempurnaan Cinta itu terus mengasah bakat dalam bemusik.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Tak heran, dalam beberapa kesempatan, putra komedian Sule tersebut kerap mengikuti pelatihan musik. Berbagai macam workshop, selalu ia jajal demi mengasah kemampuan.

"Saat ini masih menggodok, menggodok kemampuan dan bakat Iki -sapaan Rizky Febian-, masih workshop sana-sini. Kemarin juga pas rilis lagu cukup deg-degan ya," ujar Rizky, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 26 April 2017.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Diakui Rizky, single pertama dan keduanya direspons positif oleh khalayak. Sementara untuk single ketiga, ia mengaku masih harap-harap cemas.

"Single ketiga ini yang deg-degan karena rawan, dalam artian apakah orang masih mau menerima atau tidak. Ini masih menunggu juga (respons) karena baru dirilis kemarin," katanya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Rizky mencoba visioner dalam memikirkan kariernya untuk masa depan nanti. Ia ingin terus mengasah bakat bermusiknya dan banyak melakukan diskusi dengan senior.

"Tanya sana-sini termasuk musisi yang lain juga, ngobrol semoga dapat proyekan sama mereka. Tadi juga sempat ngobrol sama Dhipa Barus, tadi langsung tukeran nomor, intinya bagaimana cara untuk seproduktif mungkin," tutur Rizky.

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024