Nonton Konser Coldplay di Jepang, Judika Tak Tenang

Judika
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, musisi Judika mengajak keluarga berlibur sekaligus menyaksikan konser band Coldplay di Jepang. Saat itu Judika mengajak istri dan kedua anaknya, Cleo dan Judeo.

Profil Jinan Laetitia, Musisi Indonesia yang Jadi Opening Act di Konser Coldplay Singapura

Lantaran konsernya berlangsung pada malam hari, Cleo dan Judeo harus mereka tinggalkan di kamar hotel. Tak ayal, keduanya merasa tak tenang karena terbayang anak-anak.

"Jadi konser kemarin kita cuma nonton berdua. Anak-anak ditinggal, saat nonton itu jadi enggak tenang, kebayang anak-anak pada nangis," kata Judika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Ini Istilah Viral Mengenai Lamar Pacar di Konser Coldplay

Duma dan Judika pun mengaku tak bisa menyaksikan konser band kesayangannya itu sampai selesai. Meski begitu, mereka tidak melewatkan lagu-lagu terbaru yang dibawakan band asal Inggris itu.

"Kita nonton Coldplay sampai mikir anak ini nangis nih. Aku bilang 'yuk kita cepat pulang. Nanti lagu terakhir kita pulang duluan yuk'. Nonton enggak konsen lagi," ujar Duma. (one)

Perbandingan Suara Sound Konser Coldplay di Jakarta dan Singapore
Konser Coldplay di Singapura

Duh, Peringkat Pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia Paling Rendah

Salah satu hal spesial dalam konser Coldplay, yang mana tahun ini bertajauk Music of The Spheres Tour, adalah disediakannya sebuah wristband LED bernama Xyloband.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024