Rini Wulandari Tak Sabar Lepas Status Lajang

Rini Wulandari
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan musisi Rini Wulandari dan Jevin Julian, tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Acara bakal digelar tak lama lagi, alias tinggal menghitung hari.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Jevin mengatakan bahwa persiapan pernikahan sudah tinggal sedikit lagi. Semuanya sudah hampir rampung dan keduanya telah siap jelang hari-H.

"Persiapannya telah mencapai 99,9 persen sih, sudah selesai semuanya, tinggal sedikit lagi," ujar Jevin di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Acara digelar di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 7 Mei 2017 mendatang. Rini mengaku ingin menggelar pesta pernikahan yang santai dan tak terlalu kaku.

"Kita mau garden party, enggak pengen yang formal. Kan akadnya sendiri sudah formal, resepsinya ingin santai sesuai dengan yang kita mau," kata penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Jelang akad serta resepsi, keduanya kerap beradu argumen akibat adanya bentrok pemikiran. Namun hal tersebut tak terlalu dianggap serius oleh pasangan yang bertemu di ajang The Remix itu.

"Perbedaan pendapat ada, tapi enggak sampai heboh. Palingan cekcok sedikit saja," tutur Rini. Hal yang sama turut dialami Jevin, meski ia mengaku ikut-ikut saja dengan kemauan sang calon istri. (one)

Rini Idol dan Jevin Julian.

Rini Idol Siap Menikah?

Rini dan Jevin sudah mengenal keluarga masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2016