Yang Dilakukan Rini Wulandari Jelang Pernikahan

Rini Wulandari Idol
Sumber :
  • starmedianusantara.com

VIVA.co.id – Rini Wulandari gelar pengajian di rumahnya, di kawasan Cirendeu, Tangerang, Jumat, 28 April 2017. Pengajian digelar untuk mendoakan pernikahannya dengan Jevin Julian yang akan dilaksanakan pada 7 Mei 2017 mendatang. Dan pemilihan hari pengajian juga bertepatan dengan ulang tahun Rini yang ke-27.

Klaim Hak Cipta Lagu Kekeyi, Instagram Sony Music Diserbu Warganet

"Sengaja dibarengin karena kata mama biar sekalian, doanya untuk pernikahan sekalian ulang tahun," ucap Rini saat ditemui usai acara.

Saat pengajian tak satupun keluarga dari Jevin hadir. Rini sengaja melakukan hal itu. Masing-masing keluarga punya acara tersendiri, termasuk pengajian jelang pernikahan mereka.

Momen Mengharukan Rini Wulandari Saat Pertama Menyusui Bayi

"Jevin mungkin tanggal 3 Mei pengajiannya. Di rumah juga dengan keluarganya," ujar Rini.

Kini Rini tinggal menunggu hari bahagianya. Ia dan Jevin akan menggelar resepsi pada 7 Mei 2017 di Rumah Sarwono, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Segala persiapan telah diselesaikan.

Ada Anak, Jevin Julian Lebih Peduli Keluarga

"Sudah semuanya tinggal double check saja. Tanggal 2 technical meeting, final meeting sama semua vendor, sudah selesai, sambil nunggu hari H di rumah masing-masing, jadi enggak ketemu," katanya.


 

Kekeyi

Pencipta 'Aku Bukan Boneka', Kaget Video Kekeyi Diklaim

Novi Umar ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2020