Perjuangan Tsania Bertemu Anak, Sampai Lapor KPAI

Tsania Marwa
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Istri Atalarik Syah, Tsania Marwa mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Menteng, Jakarta, Selasa 2 Mei 2017. Tania datang ditemani beberapa anggota keluarga, kerabat dan pengacaranya, Hamdan sekitar pukul 10.50 WIB.

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

"Alhamdulillah baik," ucap Tsania saat ditanya kabarnya sebelum masuk ke salah satu ruangan di Gedung KPAI.

Tsania selama ini berkeluh kesah kepada media karena sulit menemui anak-anaknya. Ia dan Hamdan telah menyiapkan pengaduan ke KPAI sejak jauh hari terkait hal ini.

Disebut Pelakor oleh Warganet, Vonny Cornellya Ngamuk

"Terkait itu kami sedang menyiapkan untuk melaporkan itu pada KPAI. Karena yang jelas kalau orangtua berselisih korbannya pasti anak. Jadi harus segera kita selesaikan karena anak-anak kasihan," kata Hamdan beberapa waktu lalu.

Tsania pun mengaku berbagai cara telah ditempuh untuk menemui anaknya namun tidak berhasil. Bahkan ia mengaku dari laporan orang terdekat, anaknya tidak diperbolehkan sekolah oleh Atalarik Syah.

Tsania Marwa Persoalkan Rp3 Miliar dari Atalarik Syah

"Dia enggak boleh sekolah. Saya dapat laporan, dari Atalarik pergi umrah anak saya enggak sekolah. Itu saya dapat laporan," ujar Tsania beberapa waktu lalu.

Sidang Atalarik dan Tsania sendiri masih berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Tsania Marwa.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Apa yang dialami Tsania Marwa sama dengan Maia Estianty saat dia bercerai dengan Ahmad Dhani. Namun, ada yang beda, apa itu?

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021