Misteri Pesan Ashanty di Twitter

Ashanty ditemui di Studio ANTV.
Sumber :
  • Foto: Nuvola/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ashanty mendadak menjadi sorotan. Penyanyi ini menjadi perbincangan di media sosial karena pesan yang ditulis di Twitter miliknya. Isi pesan yang ditulis Ashanty tampak mengejutkan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Pesan Ashanty itu seperti menggambarkan bahwa artis tersebut sedang marah pada seseorang. Istri Anang Hermansyah ini menuliskan pesan tersebut pada akhir pekan lalu.

"anggep aja udah ngga ada!!!smg Allah menuntunmu kembali kejalan yg benar???????? ingat aja suatu saat keluargalah segalanya," tulis Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Pesan yang dituliskan Ashanty ini dengan cepat mengundang rasa ingin tahu netizen. Mereka menebak-nebak untuk siapa pesan tersebut ditujukan. Mereka menduga bahwa pesan ini ditujukan kepada seseorang yang dekat dengan pelantun Jodohku tersebut.

Para netizen berharap Ashanty bersabar. "sabar bunda,ikhlaskan smua pasti ada hikmah'y," tulis netizen. "Sabarrrr teh," kata yang lainnya.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Bukan baru pertama kali ini, Ashanty membuat pesan yang terkesan mengeskpresikan perasaannnya yang menyimpan marah pada seseorang. Ia berharap pesan-pesan itu akan mengingatkan seseorang untuk kembali ke jalan yang benar.

"ya Allah ingatkan padanya akan beratnya siksa atas perbuatan nya ya Allah," tulis Ashanty pada 21 April lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya