Penjualan Mainan dari Film Ini Diprediksi Meroket Fantastis

Cars 3
Sumber :
  • Twitter/DisneyPixar

VIVA.co.id – Film box office, khususnya yang bergenre action, memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan usia. Tak jarang, mereka rela menghabiskan dana lebih untuk dapat membeli karakter favoritnya di film dalam bentuk mainan atau figur.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Dilansir dari NorthJersey.com, setidaknya akan ada empat hingga lima film yang diperkirakan akan mendulang kesuksesan dalam penjualan mainannya di musim panas mendatang.

Salah satunya adalah Cars 3. Film ini diprediksi akan sukses mendulang US$5 miliar dalam penjualan retail berupa mainan dan official merchandise mereka. Selanjutnya, Despicable Me dan Transformer: The Last Knight yang juga dikatakan memiliki prospek yang baik dalam penjualan retail dan merchandise-nya.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Jim Silver, editor situs mainan dan perlengkapan anak, TTPM.com, mengatakan, tahun 2017 bisa jadi tahun yang dapat membukukan penjualan mainan dari film dalam skala terbesar.

"Cars 3 bisa jadi penyumbang penjualan terbesar dengan nilai di atas US$1 miliar dan akan ditempel ketat oleh Spider-Man: Homecoming. Ini akan menjadi persaingan yang sangat ketat di antara keduanya," ujar Jim.

Spider-Man Resmi Pamer Kostum Baru, Tom Holland Takut Spoiler

Film lain yang juga tak kalah menarik perhatian penggemarnya untuk membeli versi mainannya, antara lain Guardians of the Galaxy Vol 2, Fast and Furious 8, serta Despicable Me 3.

Zendaya dan Tom Holland

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menulis pesan kriptik yang diunggah di Instagram strory pada Rabu lalu saat para penggemar kedua aktor itu heboh soal kabar pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022