Ayudia Bing Slamet Cerita Susahnya Jadi 'Mantan'

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • instagram.com/ayudiac/

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, aktris Ayudia Bing Slamet kembali dengan film terbarunya. Kali ini, ia bermain di film berjudul Mantan. Mantan merupakan film yang disutradarai oleh Svetlana Dea. Dalam film ini, Ayu berperan sebagai seorang perempuan bernama Ella.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Diceritakan Ayu, vakum selama dua tahun bukan tanpa alasan. Selama itu, ia harus sibuk mengurusi keluarga baru dan si buah hati yang baru dilahirkannya. Sebagai seorang ibu, ia pun tak ingin melewatkan masa-masa indah bersama sang bayi.

“Ini jadi comeback-nya aku di dunia acting setelah vakum dua tahun shooting karena menikah dan mengurus anak,” kata Ayudia dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 3 Mei 2017.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Ayu mengatakan, keputusan untuk kembali ke dunia akting bukanlah hal yang mudah. Ia mengaku harus mengumpulkan semangat baru lantaran lama tak tampil di depan kamera.

“Dan enggak gampang sih buat ngumpulin roh dan nyawanya untuk memerankan orang lain lagi sebagai suatu peran,” tuturnya.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Film Mantan bercerita tentang seorang columnist majalah percintaan, Adi (Gandhi Fernando) yang sudah bertunangan dan hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Tetapi sebelum itu, Adi ingin mengunjungi lima mantan pacarnya yakni Ella (Ayudia Bing Slamet), Frida (Karina Nadila), Juliana (Kimberly Ryder), Tara (Luna Maya), dan Deedee (Citra Scholastika). (art)

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024