Film Sarkar 3 Jadi Film Terbaik Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan dalam film Sarkar 3
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Film Bollywood, Sarkar 3 yang dibintangi aktor legendaris India, Amitabh Bachchan, tampaknya sudah mulai melakukan proses produksi. Seperti yang dilansir indianexpress.com, tim produksi telah merilis prosesi pemujaan Dewa Ganesha yang dibawakan oleh Amitabh.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Lantunan lagu pemujaan Dewa Ganesha aarti, di perfilman India sudah yang sangat sering dilakukan dan menjadi latar film. Namun kali ini, ada daya pikat berbeda yang berusaha dipersembahkan melalui versi barunya, yang belum pernah terdengar sebelumnya di bioskop India.

Lantunan lagu pujian Ganesha aarti oleh Amitabh Bachchan ini bahkan digadang-gadang sebagai versi lagu terbaik yang pernah didengar masyarakat India.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Setting film memperlihatkan tokoh utama film ini, Sarkar, yang diperankan oleh Amitabh, di depan orang-orang kepercayaannya. Sarkar asyik melantunkan doa, dan tidak sadar akan bahaya di sekitar.

Penonton pun, akan dibuat konsentrasi dengan alunan pemujaan yang diucapkan Amitabh, kendati latar belakang memperlihatkan ada sedikit kericuhan. Seolah, lagu tersebut ingin menarik penonton ke dalam situasi tenang yang diciptakan Amitabh.

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada April. Namun, diundur pada 12 Mei nanti, dikarenakan ada beberapa penundaan pekerjaan usai produksi.

Film ini juga tersandung masalah hukum. Narendra Hirawat & Co telah menuntut film tersebut ke Pengadilan Tinggi dan mengklaim memiliki hak cipta atas film waralaba Sarkar tersebut.

Sarkar terinspirasi dari film mafia legendaris, The Godfather (1972). Film Sarkar 3, selain dibintangi Amitabh Bachchan sebagai Subhash Nagre (Sarkar), film ini juga diramaikan oleh artis-artis ternama India lainnya.

Seperti Manoj Bajpayee sebagai Govind Deshpande, Jackie Shroff sebagai Michael Vallya, Amit Sadh sebagai Shivaji Nagre (Cheeku), Yami Gautam sebagai Annu Karkare, dan masih banyak lagi.

Pada Sarkar pertama, film besutan Ram Gopal Varma, menduetkan pasangan bapak dan anak, Amitabh dan Abhishek Bachchan, sebagai pemeran utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya