Aurelie Moremans Ogah Buru-Buru Menikah

Aurelie Moremans.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Lama menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Marcello Tahitoe rupanya tak membuat aktris cantik Aurelie Moremans buru-buru ingin meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Ia mengaku santai saja menjalani hubungan asmara dan tidak menargetkan kapan harus menikah.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Meski begitu, ia tak menampik jika dirinya dan sang kekasih juga telah memiliki rencana mengarungi bahtera rumah tangga.

"Rencana ada, tapi belum tahu kapan sih. Santai sih kita," kata wanita berusia 23 tahun tersebut saat berbincang dengan VIVA.co.id, di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta, Rabu, 3 April 2017.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Wanita berdarah Belgia itu pun mengaku hubungannya dengan sang kekasih tak melulu membahas perihal pernikahan. Ia sendiri merasa usianya masih terbilang muda, sehingga tidak ada alasan untuk terburu-buru menikah.

Ia mengungkapnya dirinya masih santai menjalin hubungan asmara pada umumnya. "Enggak kok, aku masih muda kan, dan belum terburu-buru. Masih santai-santai saja," katanya.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Meski sibuk, pasangan beda profesi itu selalu menjaga hubungan asmaranya tetap langgeng. Komunikasi dan kejujuran menjadi kuncinya.

"Komunikasi penting, jujur. Pasti teleponan setiap hari, enggak bisa dihitungin," katanya menambahkan.

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022