Mariah Carey Akan Nikahi Mantan Suami?

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA.co.id – Kisah asmara Mariah Carey dengan Bryan Tanaka tak berjalan lancar. Hubungan asmara mereka hanya bertahan lima bulan. Carey pun tak berusaha mempertahankan kisah cintanya dengan penari latarnya tersebut. Sejak berpisah dengan Tanaka, penyanyi ini kembali dekat dengan mantan suaminya, Nick Cannon. Bahkan, mereka berencana untuk menikah kembali.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Carey merasa nyaman dengan Nick. Pasangan ini menghabiskan waktu dengan anak kembar mereka. Carey dan Nick pun tampak menikmati kebersamaan mereka setelah bercerai. Keduanya terlihat bahagia saat kencan di sebuah restoran di West Hollywood. "Mereka tertawa dan bercanda satu sama lain," kata sumber kepada Life & Style. "Mereka datang terpisah, tetapi pulang bersama-sama," kata sumber lagi.

Carey memang masih sangat peduli dengan Nick. Begitu juga sebaliknya. Bahkan, isu yang beredar, sebelum menjalin cinta dengan Tanaka, Carey berencana kembali ke pelukan Nick. Carey selalu ingin kembali menjalani kehidupan rumah tangga bersama mantan pembawa acara, America's Got Talent. "Mereka merasa seperti selalu bersama. Carey ingin menikah lagi, dan berpikir bahwa Nick adalah orangnya," kata sumber.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Seperti diketahui, Nick menggugat Carey ke pengadilan pada 12 Desember 2014. Meski bercerai, hubungan mereka berjalan harmonis. Keduanya sepakat untuk menjadi orangtua bagi anak kembar mereka. Carey sendiri merasa bahwa Nick adalah belahan jiwanya selama ini. "Saya tak pernah merasakan cinta seperti ini dalam hidup saya. Saya selalu berorientasi pada karier saya," ungkapnya.

 

#bedtimestories #demkids #family @nickcannon

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu
Nick Cannon.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

Nick Cannon pun nampak tak kuasa menahan kesedihannya saat membawakan acara The Nick Cannon Show pada Selasa 7 Desember waktu setempat.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2021