Diprotes, Sinetron Malaikat Pelindung Mirip Goblin

Goblin vs Malaikat Pelindung
Sumber :
  • instagram Noona

VIVA.co.id – Drama Korea Goblin yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook memang berhasil menyita perhatian. Sinetron ini tak hanya sukses di Korea, tetapi juga di negara lainnya, termasuk Indonesia.

Crash Landing on You Rebut Rekor Goblin, Rating-nya Tinggi Banget!

Kesuksesan drama yang ditayangkan tvN ini memang sangat dielu-elukan. Kini, drama tersebut dikabarkan dibuat versi Indonesia dengan judul, Malaikat Pelindung. Sinetron ini sedang ramai dibicarakan netizen di dunia maya. Netizen mengaku tak rela drama Goblin dibuat versi Indonesia.

Mereka bahkan mengklaim akan membuat petisi agar sinetron yang katanya diperankan Bastian Steel dan Syifa Hadju tersebut agar tidak tayang di salah satu televisi swasta di Indonesia. Mereka mengaku tidak rela drama kesayangannya dibuat dalam versi Indonesia.

Bintangi Film Baru Usai Goblin, Kim Go Eun Justru Khawatir

"ya bikin petisi aja yuk! Garela ahjussi guee disamain sama ituuu," tulis salah satu netizen. "Aq mah ga nnton mnding nnton drakor goblin yg asli atau drakor yg lain,, kalo ga mnding nnton dunia terbalik dah," kata netizen lain. "Sedih gue om2 ganteng disamain sama dedek2 krucil ini ," ujar yang lainnya.

"Ini namanya penistaan Goblin, ga relaaaaa," kata netizen lain. "Ini penistaan yang amat keji. Masa gongyoo oppa jd begini modelnya. Ohhh goblin. Ga terima. Gilaa," kata netizen menunjukkan aksi protes mereka.

Jawaban Gong Yoo soal Sekuel Goblin 

Informasi yang beredar, drama ini diproduksi oleh MD Entertainment. Bastian akan memerankan tokoh El Nino. Sosok El Nino ini diduga mirip dengan peran Gong Yoo di Goblin sebagai Kim Shin. Sementara itu, peran malaikat pencabut nyawa  yang diperankan Lee Dong Wook akan dimainkan oleh Bryan Andrew. Sementara sosok Kim Jo Eun yang berperan sebagai Ji Eun Tak, disebut-sebut akan dimainkan Syifa Hadju sebagai Caramel.

Netizen sangat menentang kehadiran sinetron Malaikan Pelindung. Mereka berharap sinetron ini tidak akan tayang, dan dianggap memalukan karena mencontek drama Goblin yang menuai sukses.

Lantas, benarkah MD Entertainment yang menggarap sinetron tersebut. Pihak MD Entertainment saat dikonfirmasi mengaku tak tahu menahu soal sinetron tersebut. "Maaf saya belum dapat update apa-apa," ujar Reno melalui pesan singkatnya.

Tentu saja, hal ini menjadi misteri tersendiri karena tak ada yang terbuka soal sinetron ini.  Reno mengungkapkan biasanya MD selalu memberikan kabar kepada awak media setiap meluncurkan program terbaru, baik film maupun sinetron. "Kalau memang ada yang harus kita share pasti selalu kita share kayak biasanya. Untuk sekarang belum ada update soal itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya