Pamela Safitri, Insiden Baju Melorot dan Duo Serigala

Duo Serigala--Pamela dan Ovie
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id – Pamela Safitri akhirnya angkat bicara soal insiden di Ternate. Dalam video yang diunggah di Instagram, Pamela bersikukuh masih berhak menggunakan nama Duo Serigala, karena masih bernaung di label Pelangi Record.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

"Saya mau klarifikasi juga bahwa saya masih di Duo Serigala, karena saya masih bernaung di Pelangi Record. Bagaimana pun, saya harus tetap profesional, karena Pelangi masih mempercayakan saya bawa Duo Serigala di acara-acara show," kata Pamela dalam video tersebut.

Pamela berpendapat, yang berhak melarangnya tidak lagi memakai nama itu adalah pihak label. Maka, ia yakin masih legal untuk membawa nama itu dalam acara yang diisinya.

Yang Bisa Dilakukan Jika Foto Pribadi Tersebar Tanpa Persetujuan

"Untuk Duo Serigala, yang punya nama itu adalah Pelangi Record," kata Pamela.

Sebelumnya, Sony, manajer Duo Serigala mengatakan, Pamela telah menyatakan mengundurkan diri. Maka dengan pengunduran diri itu, ia tidak berhak membawa nama Duo Serigala lagi.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

"Pamela sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala, jadi saat dia mengambil event di Ternate, kami (manajemen) sama sekali tidak tahu," kata Sony, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 3 Mei 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pamela menjadi sorotan atas insiden yang terjadi di atas panggung. Keasyikan bergoyang, membuat Pamela lupa dengan gaun seksi yang dikenakannya. Baju yang dikenakan pedangdut itu turun, seiring goyangannya, dan membuat payudara Pamela menyembul. (asp)

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023