Sensasi Menegangkan Nonton Allien

Ilustrasi adegan dalam VR Alien
Sumber :
  • Deadline.com

VIVA.co.id – Film Thriller dengan konsep fiksi berjudul ‘Alien: Covenant’ dijadwalkan akan mulai dirilis pada 18 Mei 2017 mendatang.

3 Film Horor Terlaris Sepanjang 2017

Namun, mulai saat ini, para penonton dapat lebih dulu merasakan bagaimana mencekamnya film tersebut dengan menggunakan modul Virtual Reality (VR).

Dilansir dari deadline.com, produsen platform game AMD Alienware bersama dengan FOX dan Regal Experience telah meluncurkan modul VR 360 derajat untuk menyaksikan mini movie ‘Alien:in Utero’

Lima Film Horor 2017 yang Buat Anda Menjerit Ketakutan

Modul yang dapat dicoba secara gratis di beberapa gerai yang ditunjuk ini akan memberikan pengalaman menyeramkan kepada penggunanya.

Mereka akan "secara langsung" berhadapan dengan alien dalam VR yang menggambarkan bagaimana larva alien tersebut akan "lahir" dari dalam tubuh penggunanya. Adegan tersebut sangat familiar dengan penonton yang mengikuti seri film "alien" beberapa tahun belakangan.

Asgardia, Negeri Pertama di Luar Angkasa?

Kepala Marketing Regal Cinemas, Ken Thewes mengatakan, ini akan menjadi sebuah inovasi baru untuk menggaet penonton. "Inovasi ini akan sangat menambah rasa penasaran dan excitement para penonton untuk dapat menyaksikan Alien:Covenant yang rilis dan tayang akhir bulan ini, ini akan menjadi pengalaman yang sangat unik bagi penonton kami," ujarnya

Modul VR ini disiapkan oleh Regal Experience di kios-kios yang mereka siapkan di beberapa kota seperti Boston, Houston, New Jersey, San Fransisco, Chicago, Atalanta, Philadelphia, Portland, DC, Seatle dan beberapa kota lain. (mus)

Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Dijamin membuat bergidik.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2017