Chika Waode Resmi Menjanda

Chika Waode dan suami saat baru menikah tahun 2016 lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Heny Veronika, atau yang akrab disapa Chika Waode resmi menyandang status janda. Pengadilan Agama Jakarta Barat, mengetuk palu atas gugatan Chika pada Kamis kemarin, 4 Mei 2017.

Video Pocong Dicibir, Chika Waode Tantang Netizen Datang

Putusan verstek dijatuhkan, karena selama tiga kali sidang, tergugat, alias mantan suami Chika, Ajie Pujien tak pernah menghadiri sidang.

"Majelis hakim musyarawah dan menjatuhkan putusan ke Chika Waode, mengabulkan permintaan pengugat untuk bercerai dengan verstek. Verstek itu keputusan, karena ketidakhadiran pengugat," kata pengacara Chika, Laode Kudus, saat ditemui di Kembagan, Jakarta Barat, Jumat 5 Mei 2017.

Fokus Kerja, Chika Waode Masih Betah Menjanda

Menurut Laode, kliennya kini bisa bernapas lega. Keinginan untuk resmi berpisah telah ada sejak lama, namun baru kemarin keinginan itu terwujud.

"Kemarin dia, setelah putusan itu, dia mendengar sendiri dan menyatakan bahwa sebenarnya dia ingin cepat cerai, makanya dia ngajuin gugatan," ujar Laode.

Kehidupan Chika Waode Pasca Bercerai

Pernikahan Chika belum genap satu tahun. Ia menikah pada 11 Mei 2016, artinya perceraian terjadi satu minggu sebelum perayaan tahun pertama pernikahan mereka.

Perceraian ini juga kali kedua dalam perjalanan hidup Chika. Sebelumnya, ia pernah gagal membina rumah tangga. Dalam gugatannya kali ini, Chika tak menuntut hal lainnya.

"Yang diajukan cuma gugatan perceraian, tidak ada tuntutan lain. Harta gono-gini enggak ada," kata Laode. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya