Iwa K Resmi Dipindah ke RSKO

Penyanyi rap Iwa Kusuma.
Sumber :
  • Twitter Iwa K

VIVA.co.id – Rapper Iwa Kusuma, alias Iwa K tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. Pelantun lagu Bebas itu tiba sekitar pukul 12.30. Dengan baju hitam bertuliskan 'Jesus, Muhammad, Buddha, all taught us how to be a nice person', Iwa menebar senyum kepada awak media.

Sidang Kasus Narkoba, Nasib Iwa K Ditentukan Hari Ini

Dengan dijaga oleh salah satu petugas, Iwa sempat menjawab mengenai kabar terkini. Ia menjelaskan, saat ini masih dalam keadaan sehat seperti biasa.

"Alhamdulillah sehat," ucapnya seraya berlalu.

Tak Puas Dituntut Ringan, Kubu Iwa K Akan Minta Bebas

Menurut kuasa hukum Iwa K, Chris Sam Siwu, rehabilitasi merupakan keinginan mereka. Keputusan rehabilitasi pun sudah dikeluarkan dan sesuai dengan harapan pihaknya.

"Dalam skema sudah jelas, di bawah lima gram itu hanya pengguna. Lagi pula, Pasal 54 dinyatakan, setiap penyalahguna narkoba wajib direhabilitasi. Ada kata wajib," kata Chris. saat dihubungi melalui telepon sebelum Iwa dibawa ke RSKO.

Hadapi Tuntutan Jaksa, Iwa K Terlihat Tenang

Rencananya, akan ada istri yang menjenguk Iwa di RSKO nanti. Iwa tertangkap di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu 29 April, sekitar pukul 05.00 pagi. Ia kedapatan membawa ganja kering, saat melwati alat pindai X-tray di pintu masuk terminal. (asp)

Iwa Kusuma

Di Penjara, Iwa K Ciptakan Dua Lagu

Iwa K langsung mendapatkan job setelah keluar penjara nanti.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017