Kanye West Nonaktifkan Instagram dan Twitter, Ada Apa?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Menjelang akhir pekan ini, rapper Kanye West menonakifkan akunnya di Instagram dan Twitter. West yang cukup aktif di media sosial ini pun tidak menjelaskan apa alasan menonaktifan media sosialnya itu.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dilansir E! News, di musim panas lalu West mengaku tidak memiliki penyesalan sama sekali mengenai apa pun yang pernah diunggahnya di media sosial. Beberapa bulan berikutnya sejumlah cuitannya menjadi topik hangat.

Mungkin West ingin mendinginkan komentar-komentar panas para haters. Dia juga pernah mengatakan, "Saya bangun pagi dan membaca komentar-komentar."

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Meski suami Kim Kardashian ini tidak pernah merespon komentar mengenai kehidupan pribadinya atau karyanya, tapi satu hal yang tidak bisa ditoleransinya.

"Saya sangat peduli dengan anak-anak saya," katanya.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Setelah meninggalkan media sosial, rapper yang sering berseteru di medsos dengan beberapa bintang lain ini pun meninggalkan rasa penasaran pada para pengikutnya, kapan dia akan kembali aktif lagi.

Pekan lalu, West juga melewatkan ajang bergengsi Met Gala 2017 meskipun istrinya, Kim Kardashian, hadir. Kepada sebuah editor majalah, Kim mengatakan bahwa West sedang rehat dan menikmati waktu luangnya. (ren)

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024