Diiringi Hujan, Entombed Goncang Magnitude Hammersonic 2017

Magnitude Hammersonic 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Grup band metal asal Swedia, Entombed, berhasil menggeber panggung Sonic Stage di festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Magnitude Hammersonic 2017, Minggu 7 Mei 2017.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Festival musik cadas yang digelar di Eco Park Ancol ini merupakan ajang bagi para metalhead untuk melihat band-band metal international seperti Megadeth, Earth Crisis, The Black Dahlia Murder, Entombed, dan lain sebagainya.

Dalam aksinya, Entombed pun membawakan sejumlah lagu dari album-album lawas mereka, seperti Revel on Flesh, Drowned dan Bitter Lost, yang diambil dari album mereka Left Hand Path (1990).

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Selain itu, ada juga beberapa lagu lainnya yang mereka bawakan secara beringas, yang diambil dari beberapa album lawas mereka seperti Clandestine (1991) dan Hollowman (1993).

Mendengar dentuman dan raungan dari band veteran yang telah menelurkan 19 album dan EP dalam dua dekade terakhir itu, para metalhead pun tak menyia-nyiakannya. Sontak saja, gelombang headbanging dan slamdance pun menyeruak dari tengah-tengah penonton.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Setelah hampir satu jam menggedor panggung Sonic Stage, Entombed pun mengakhiri aksinya. Meski terlihat lelah, namun para metalhead juga terlihat amat puas ber-slamdance dengan diiringi rintik gerimis yang mengguyur Eco Park Ancol sore tadi. (ren)

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024