Alasan Cici Panda Pilih Menetap di Bali

Cici Panda
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis sekaligus presenter, Cici Panda berencana pindah ke Bali untuk menyusul sang suami tinggal di sana. Cici Panda pun mengaku telah siap pindah.

Tinggalkan Jakarta, Cici Panda Lebih Bahagia Hidup di Bali

Meski begitu, ia mengakui sempat terjadi perdebatan dan pertimbangan yang cukup panjang sebelum pindah.

"Pindah dan tinggal di Bali  adalah impian suamiku, tapi setelah perundingan dan perdebatan selama dua tahun, akhirnya oke, setelah debat selama dua tahun," ujar Cici Panda di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Apa Kabar Cici Panda?

Alasan untuk akhirnya setuju untuk pindah ke Bali, menurut Cici Panda adalah untuk masa depan sang anak, Alika, yang lebih baik. Selama setahun belakangan, ia tinggal terpisah dengan sang suami yang telah tinggal di Bali.

"Terdengar klise tapi ini demi pertumbuhan anak yang baik, jadi setahun kemarin aku LDR (long distance relationship) ," ujarnya

Hamil Anak Kedua, Cici Panda Kurang Percaya Diri

Selain itu, faktor psikologis sang anak juga dikatakan sebagai salah satu faktor yang membuatnya setuju untuk pindah ke Bali. Menurutnya, sang anak ternyata sangat menginginkan agar dapat tinggal bersama kedua orangtuanya. 

"Waktu itu habis Alika jalani psikotes, aku dipanggil psikolognya, ditanya hubungan ibu dan suami, ternyata dari hasil psikotes, Alika itu sedih, itu jadi titik balik saya. Kesedihan yang terungkap di psikotest.” (mus)

Ashanty

Selain Ashanty, 3 Artis Indonesia Ini Berjuang Lawan Penyakit Autoimun

Penyakit autoimun ada banyak jenisnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2019