Dianggap Kemahalan, Netizen Cibir Harga Tiket Konser Pitbull

Pitbull Konser di Jakarta beberapa waktu lalu
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Penyanyi rap Armando Christian Perez atau lebih tersohor dengan nama Pitbull, bakal kembali menggelar konser di Indonesia. Pertunjukan tersebut dijadwalkan berlangsung di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 14 Mei 2017 mendatang.

Konser Pitbull di Jakarta Dibatalkan

Nantinya, area penonton bakal dibagi ke dalam dua bagian, sesuai dengan kategori tempat dengan harga yang berbeda. Pertama adalah VIP, selanjutnya Festival.

Harga yang dipatok berbeda, tergantung dari posisi yang diminati. Tiket VIP berada di kisaran Rp2,2 juta dan Festival Rp1,6 juta, semuanya belum termasuk pajak.

Rapper Pitbull Kembali Gelar Konser di Jakarta

Lewat poster digital yang disebar oleh akun Instagram @ime_indonesia selaku penyelenggara acara, masyarakat tampak heboh menyambut aksi Pitbull untuk yang kedua kalinya di Indonesia ini. Netizen lantas bergerilya memberikan komentarnya.

"Kok enggak abis lebaran aja sih," ujar pemilik akun Instagram @intn.ptr. Tak sampai situ, komentar lainnya terkait lokasi dan harga tiket pun bertebaran.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

"Harga tiketnya luar biasa," kata akun @olimpiaresta.

“Edunn..... exclude tax and fee admin,” tulis lainnya.

Saat ini, tiketnya sudah dapat dipesan di www.tiket.com. Pada kunjungan keduanya nanti, rapper yang identik dengan kepala plontos itu bakal menyajikan sejumlah hal berbeda baik dari aksi sampai materi terbarunya.

 

Wohoo~ siap berpesta bersama Mr. Worldwide? IME Indonesia dengan bangga mempersembahkan “Pitbull Climate Change Tour Live in Jakarta”! Penyanyi rap kelahiran tahun 1981 bernama asli Armando Christian Pérez ini akan tampil di Hall C3 JIExpo Kemayoran pada hari Minggu, 14 Mei 2017! Di kunjungan keduanya ini, Pitbull juga akan menampilkan lagu-lagu hits nya seperti “Rain Over Me”, “I Know You Want Me”, “On The Floor”, “Don’t Stop The Party”, “Feel This Moment” dan “Timber”. Tiket sudah dapat dibeli secara online di www.tiket.com. Harga tiket (all standing) VIP: Rp. 2.200.000 Festival: Rp. 1.600.000 *Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin Jangan sampai kehabisan! . Wohoo~ who’s ready to have some party with Mr. Worldwide? IME Indonesia proudly presents: “Pitbull Climate Change Tour Live in Jakarta”! The 1981 born rap singer with real name Armando Christian Pérez will be performing at Hall C3 JIExpo Kemayoran on Sunday, May 14th 2017! On his second visit in Jakarta, Pitbull is ready to be back with wall-to-wall hits including “Rain Over Me”, “I Know You Want Me”, “On The Floor”, “Don’t Stop The Party”, “Feel This Moment” and “Timber”. Ticket is on sale right now on www.tiket.com Ticket prices (all standing) VIP: Rp. 2.200.000 Festival: Rp 1.600.000 *Ticket prices exclude tax and admin fee Grab your ticket now!???? #PITBULL #SHOW #CONCERT #CLIMATECHANGETOUR #IME

A post shared by IME INDONESIA (@ime_indonesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya