Ustaz Al Habsyi dan Istri Tak Saling Bicara

Putri Aisyah Aminah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Sidang cerai ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah masih terus bergulir di pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas. Al Habsyi masih berharap dapat mempertahankan rumah tangganya. Namun, sang istri justru sebaliknya. Putri bersikukuh bercerai dari ustaz kenamaan itu.

Kubu Putri Aisyah Beberkan Bukti Al Habsyi Siap Bercerai

Meski demikian, Putri tak pernah mempersulit ustaz muda ini untuk bertemu dengan ketiga anaknya. Putri membebaskan Al Habsyi datang ke rumah. Hal ini diungkapkan oleh ayah putri, Djafar Bajammal. 

"Yang pasti, dari pihak Putri enggak membatasi," ujar Djafar, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu 10 Mei 2017.

Upaya Keras Al Habsyi Pertahankan Rumah Tangga

Djafar mengungkapkan, hampir setiap hari Al Habsyi ke rumah untuk bertemu anak-anaknya. Tetapi, tidak ada komunikasi antara Al Habsyi dan Putri. "Enggak komunikasi. Dia (Al Habsyi) tiap hari ketemu anak-anak," ujarnya.

Djafar menambahkan, ia sendiri belum tahu bagaimana tanggapan Putri terkait rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Dia hanya berharap, ada hikmah di balik masalah ini.

Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ustaz Al Habsyi

“Kalau soal dalam dirinya, Putri saya juga enggak bisa touch. Itu pribadi, apa yang dia rasakan, dia yang tahu," ujarnya.(asp)

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017