Lala Karmela Pilih Film atau Musik?

Lala Karmela.
Sumber :
  • Instagram.com/lalakarmela/buyzrazak

VIVA.co.id – Penyanyi Lala Karmela, kini serius merambah ke dunia akting. Terakhir, ia beradu peran dengan Chicco Jerikho dalam film berjudul ‘Bukaan 8’.

Isi Deklarasi Alumni UI Dukung Jokowi Dibacakan Lala Karmela

Ditanya soal pilihannya antara musik dan film, Lala enggan memilih salah satu karena ia menyukai keduanya. Menurut pemilik album ‘SOLINA’ tersebut, musik dan film masih memiliki ranah seni yang berkaitan.

“Aku memang berangkat dari musik, tapi dari kecil sudah suka nonton film. Mungkin untuk sekarang diberi kesempatan untuk mengulik lebih jauh di layar lebar,” ujarnya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Perbedaan Gaya Pandji dan Ernest Sebagai Sutradara

Lala menyebutkan bahwa ia memiliki jiwa seni untuk dapat berkiprah baik di bidang musik ataupun film. Menyoal beban berupa jadwal dan aktivitas yang disinyalir kian padat, ia menampiknya dengan santai.

“Manajemenku kali ya, yang ada beban. Kalau aku, menanamkan dalam mindset, enggak membebankan diri karena hal itu bisa membatasiku dalam memberikan karya-karya berikutnya,” kata Lala.

Taklukkan Rinjani, Lala Karmela Ketagihan Mendaki Gunung

Kemampuannya untuk fokus dalam kedua bidang tersebut, tak dipungkiri datang dari syukur yang terus ia lantunkan. Terlepas dari itu, keluarga juga terus mendukung kariernya dalam industri hiburan Tanah Air.

“Semangat luar biasa dari rasa bersyukur. Dari keluarga juga, karena mereka positif banget dan mendukung apa yang aku lakukan dari awal,” tuturnya.

Sandhy Sondoro dan Lala Karmela

Gandeng Lala Karmela, Sandhy Sondoro Bikin Lagu untuk Anaknya

Lagunya berjudul The Sun In My Heart.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2020