SM*SH Kembali Eksis?

Bisma SMASH
Sumber :
  • Instagram.com/sibisma

VIVA.co.id – Bisma Karisma yang sempat terkenal lewat kiprahnya sebagai personel boy band SM*SH, saat ini, disibukkan dengan sejumlah hal di luar musik. Ia kerap menjadi pembawa acara dalam beberapa acara televisi, serta berperan dalam film ‘Juara’.

Adu Akting dengan Bisma Karisma, Lania Fira Sempat Canggung

Namun, ternyata Bisma tak semata-mata ingin meninggalkan dunia musik sepenuhnya. Ditemui VIVA.co.id, ia berencana untuk fokus kembali ke ranah yang telah membesarkan namanya dahulu lewat jalur solo.

Comeback yang sudah dipersiapkan itu memang sendiri dan tujuan akhirnya adalah album,” ujar Bisma, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Film Ini Buat Bisma Karisma Cinlok dengan Lawan Main?

Hal tersebut, tengah ia persiapkan secara matang saat ini, dibarengi dengan proyek lainnya di luar musik yang kini intens Bisma kerjakan. Kabar mengejutkan lainnya, selain solo, ia juga berbicara tentang SM*SH yang tengah dalam tahap obrolan untuk kembali berkiprah.

“Iya, ada obrolan ke sana (comeback SM*SH), ada rundingan ke sana, tetapi belum dipastikan dan saya masih berharap. Mudah-mudahan, fans tahu bahwa menjadi boy band yang memang benar-benar maksimal itu enggak mudah,” katanya.

Bisma Karisma dan Givina Lukita demi Film Kadet 1947

Obrolan demi obrolan terus dilakukan untuk menemukan jalan terbaik bagi comeback SM*SH nanti. Dipastikan Bisma, komunikasi antar personel berjalan lancar dan tak ada masalah yang berarti.

“Cukup lancar, saya dari dahulu memang seperti itu. Untuk segi pekerjaan saya komunikasi, tetapi buat kumpul bareng-bareng itu biasanya ada bagian masing-masing, misalkan Rafel sama Dicky, Reza sama siapa gitu, dan lain-lain,” tutur Bisma. (asp)

Boyband SMASH.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Boyband SMASH menghebohkan para penggemar di hari jadi mereka yang ke-14 tahun tepat pada 10 April 2024 kemarin. Grup yang beranggotakan Rafael Tan, Bisma Karisma, dll.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024