Personel EXO Tertawa Dilempar Pakaian Dalam di Atas Panggung

Boyband EXO.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id – Debut sejak tahun 2012 dengan 12 anggota, sempat juga mengalami rasanya ditinggal anggota, EXO sekarang terlihat lebih kuat dengan hanya sembilan anggota. Mereka mampu bangkit dari keterpurukan dan mempertahankan popularitas. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Banyak hal yang telah mereka lewati dan hadapi, terlebih saat adanya penggemar fanatik yang berusaha merangsek masuk ke asrama mereka untuk mengambil celana dalam personel, atau memasang cctv agar bisa mengawasi gerak gerik idolanya. Belum lagi tingkah aneh para penggemar baik di negara asal mereka hingga luar negeri. 

Dalam sebuah wawancara, EXO kembali mengingat momen-momen yang tidak akan mudah mereka lupakan sejak mereka debut hingga saat ini. Termasuk salah satunya melihat perbedaan penggemar di Amerika dan Asia. 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Baekhyun dan Suho misalnya, dengan jelas mengingat kelakuan penggemar di Meksiko  yang menurutnya dibanjiri energi. "Di Meksiko misalnya, mereka melempar pakaian dalam," kata Suho seperti dilansir Koreaboo.

Hal tersebut terjadi saat mereka tengah syuting Music Bank di Meksiko tahun 2014. Karena reaksi yang berlebihan, banyak penggemar yang terus menerus melempar pakaian dalam mereka ke atas panggung.

Mengingat akan perbedaan budaya tersebut, Kai dan Chanyeol tak bisa berhenti tertawa mendengar komentar Suho. Begitupun dengan reaksi yang diberikan oleh netizen. Mereka menganggap hal ini adalah kejadian terlucu yang pernah ada.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

"Aku bukan penggemar EXO, tapi tiap kali melihat wawancara ini aku selalu tertawa kencang," tulis salah satu netizen. "Ini adalah wawancara terbaik EXO yang pernah ada, reaksinya terutama Chanyeol, dia benar-benar rajanya reaksi," kata yang lainnya. (one)


 

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022