Manisnya Vanesha Prescilla, Pemeran Milea Bikin Berdebar

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • instagram.com/vaneshaass

VIVA.co.id – Novel populer karangan Pidi Baiq, Dilan, Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 akan divisualisasikan ke dalam bentuk film. Vanesha Prescilla, adik dari aktris Sissy Priscillia, dikabarkan menjadi pemeran tokoh Milea dalam film tersebut.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Seberapa mirip Vanessa dengan Milea? Bagaimana tanggapan para penggemar novel ini terhadap penunjukkan Vanessa sebagai Milea?

Rupanya, tidak sedikit yang memuji keputusan Pidi Baiq memilih Vanessa. Beberapa mengatakan pentolan Gadis Sampul memang mirip dengan karakter Milea.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

"Mileanya mirip sama yg digambar yah @anisrismasari gasabar ingin cpt jadi film nya," tulis pemilik akun @faridanurhalim di unggahan video klip Voor Dilan pada Instagram Vanessa.

"Cocok ka jadi milea," kata netizen lain.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

"Kalau senyum emang lumayan mirip sama Lia yang asli," kata netizen lain.

Jika dilihat dari ilustrasi Milea yang ada di novel tersebut, Vanesha memang terlihat mirip. Gambaran Milea masa SMA tampak cocok diperankannya. Milea yang cantik berambut panjang memang pas diperankan oleh adik dari Jevin Julian ini.

Hingga saat ini masih belum diketahui kapan film Dilan akan dirilis. Sebagai informasi, Vanesha kala itu ditunjuk untuk memerankan Milea dalam video klip Voor Dilan yang diproduksi sekitar Mei tahun lalu.

Kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu, Pidi Baiq mengonfirmasi bahwa Vanesha akan jadi Milea di film yang berlatar kota Bandung 1990 tersebut.

"Milea diperankan oleh Vanesha Prescilla. Wajahnya mirip sekali dengan Milea, waktu pertama ketemu saja, saya langsung bilang, 'Kamu Lia (panggilan akrab Milea)'," ujar Pidi, menceritakan momen yang terjadi saat itu.

Sementara sosok pemeran Dilan nantinya, menurut Pidi, tak harus aktor besar. Yang terpenting, ada feeling yang tepat seperti ia menemukan pemeran untuk Milea.

 

"jangan bilang ada yang menyakitimu. Nanti, besoknya orang itu akan hilang" #pidibaiq

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya