Romantis, Anang dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA.co.id – Mengarungi bahtera rumah tangga sejak tahun 2012, Anang dan Ashanty kini sedang berbahagia. Pasangan musisi ini tengah merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Baik Anang maupun Ashanty kompak mengunggah foto yang sama ke akun Instagram masing-masing. Foto yang diambil di Jepang itu memperlihatkan keduanya dalam balutan pakaian khas negeri sakura.

"Happy anniversary bunda.. terima kasih sudah menjadikan hidup aku sempurna... selalu ada saat suka mau pun duka.. mengurus keempat anak kita dengan cinta dan tanpa lelah...kamu wanita hebat yg amat sangat aku cintai... tak pernah lelah menjaga, mempertahankan dan menghargai aku... i love you bunda...@ashanty_ash," kata Anang dengan romantis.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty pun tak kalah manisnya. Ia mengungkap rumah tangganya dengan Anang tak selalu mudah. Namun, kekuatan komitmen untuk saling menjaga, setia, dan menghargai membuat semuanya terasa indah.

"Bahagia kami tak perlu terlihat, tapi pasti cukup terasa. banyak keindahan diluar sana, yg mampu menggoyahkan segalanya, tapi saat kami yakin takdir kami, Allah telah menyatukan kami untuk berjodoh sampai mati, dan akan kami jaga takdir itu. jangan rapuh saat keadaan sulit, saat rambut memutih, saat kulit tak lagi kencang, saat harta dan tahta menghilang.. kita mampu menjaga segalanya, dgn keyakinan, apa yg dititipkan utk kami, hanya sementara," kata Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Netizen pun memuji romansa Anang dan Ashanty ini. Mereka juga ikut mendoakan kebahagiaan pasangan ini.

"co cwiit bunda @ashanty_ash merinding aku baca nya.. happy anniversary ya bun... bahagia selalu," kata seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya