Syuting Film Terbaru, Junot Mengaku Takut Kawin

Herjunot Ali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktor Herjunot Ali kembali akan meramaikan industri film Indonesia. Junot saat ini sedang sibuk dengan film terbarunya yang berjudul ‘Takut Kawin’. Film bergenre drama komedi ini baru mulai syuting pada hari ini di Ancol, Jakarta Utara.

Respons Luna Maya, Makin Gencar Dijodohin Netizen dengan Herjunot Ali

Namun uniknya, Junot mengakui bahwa film ini cukup menggambarkan kondisi asli dirinya. Ia mengatakan bahwa dirinya juga merasa ‘takut kawin’ alias takut menikah. Maka dari itu, ia merasa cocok dengan karakter yang ia perankan.

"Film ini berjudul ‘Takut Kawin’, menceritakan seorang pria bernama Bimo yang aku perankan itu memiliki ketakutan dan kekhawatiran untuk menikah," ujar Junot di lokasi syuting di Hotel Aston, Ancol, Jakarta Utara Senin 15 Mei 2017

Buntut Obrolan Herjunot Pilih Luna Maya Ketimbang Raline dan Pevita

Ketakutan akan perkawinan yang tergambar dalam film ini, dikatakan Junot, cukup mirip dengan dirinya.

"Semacam ketakutan jika menikah nanti khawatir nggak punya ini lah, khawatir susah lah, apa lah, semacam itu lah, dan jujur aku juga gitu," ujarnya sembari tertawa.

Herjunot Ali Lebih Milih Luna Maya Ketimbang Raline Shah dan Pevita Pearce

Junot di film tersebut akan beradu akting dengan Indah Permatasari, Miller Khan, Asri Welas, Siska Kozok, dan beberapa pemain film lainnya. Rencananya, film ini akan mulai tayang sekitar akhir 2017. (art)

Luna Maya.

Luna Maya Ogah Pilih Ariel Dibanding Herjunot Ali dan Ryochin: Takut

Luna Maya diminta Melaney pilih Ariel, Herjunot Ali, atau Ryochin.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2020