Siapkan Album Religi, GIGI Gandeng Raja Dangdut

Gigi luncurkan album religi
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah absen setahun, GIGI kembali merilis album religi. Band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Rhamdan (bass), dan Gusti Hendy (drum) ini akan merilis album religi bertajuk “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.” 

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Album religi GIGI kali ini merupakan yang kesembilan setelah Raihlah Kemenangan, Raihlah Kemenangan Repackage, Pintu Sorga, Kembali Padanya, Jalan Kebenaran, Amnesia, Aku dan Aku, dan Mohon Ampun. 

"Album ini mengangkat hubungan horizontal dan vertikal, yaitu hubungan dengan sang maha pencipta yaitu Allah SWT, dan hubungan dengan sesama manusia dengan konteks yang berbeda-beda," ujar Hendy di KFC Kemang Jakarta pada Senin, 15 Mei 2017.

Kemenag Gandeng Band Gigi dan Padi Sebarkan Pesan Perdamaian di 'PeaceSantren'!

GIGI mengaku album ini merupakan album yang sangat spesial dan berbeda dari album-album sebelumnya. Lantaran, dalam album ini merupakan kali pertama GIGI bekerja sama dengan Rhoma Irama dengan mengaransemen ulang lagu Adu Domba milik Rhoma. 

Kemudian, dalam album ini pula kali pertama GIGI Reunion rekaman bersama dalam satu komposisi lagu, yaitu Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusty Hendy, Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas akan berkolaborasi dalam lagu "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai”. 

GIGI Tampil Energik di We The Fest 2023, Ajak Penonton Bergaya Ultraman

Album ini akan dirilis pada 1 Mei 2017 dan kepingan CDnya dijual di KFC, bekerjasama dengan Jagonya Musik Sport lndonesai (JMSI) sebagai label. Dibantu oleh Once Mekel sebagai Produser EksekutifJMSI, serta Steve Lillywhite sebagai CEO JMSI. 
 

Band GIGI di acara PeaceSantren

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Bicara soal perdamaian, anggota band GIGI punya pandangannya masing-masing yang ingin disampaikan kepada para santri di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024