Begini Rupa Wanita Paling Fotogenik Tahun Ini

Personel AOA Seolhyun
Sumber :
  • Instagram.com/sh_9513

VIVA.co.id – Hampir semua wanita ingin mendapat predikat fotogenik. Tak perlu cantik luar biasa untuk bisa disebut fotogenik, hanya saja memiliki aura berbeda yang membuat setiap angle gambar yang diambil menunjukkan kecantikan atau keindahan sosok wanita.

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Dan predikat indah tersebut disematkan pada anggota girlband AOA, Seolhyun. Pemilik nama asli Kim Seolhyun ini mendapat predikat sebagai bintang paling fotogenik tahun ini. Penghargaan tersebut diberikan oleh fotografer jurnalis.

2017 KOPA & Nikon Press Photo Awards, diorganisasi oleh Fotografer Press online di Korea (KOPA) serta disponsori oleh Nikon Imaging Korea, dan digelar pada 15 Mei 2017 di Seoul.

Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

Seperti dilansir Soompi, acara penghargaan dihadiri oleh Seolhyun, serta CEO Nikon dan President serta Vice president KOPA.

Selama ini Seolhyun memang dikenal memiliki senyum yang ceria dan pose yang berbeda. Selain itu Seolhyun dianugerahi  bentuk tubuh yang selalu membuat kaum adam terpesona. Proporsi tubuh dan wajah Seolhyun hampir membuat iri banyak wanita.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

"Terimakasih banyak sudah memberikan penghargaan besar ini pada saya. Penghargaan ini lebih berarti karena diberikan pada saya oleh wartawan fotografer yang telah bekerja keras di setiap tempat," kata mantan kekasih Zico ini.

Lebih lanjut Seolhyun berkata,"Secara pribadi saya sangat menyukai foto ini. Saya sangat bahagia karena foto ini terpilih. Saya akan menggantungnya di kamar."

Personel AOA Seolhyun

Sebelumnya, penghargaan fotogenik diberikan pada artis Jung Ryeo Won, Han Ji Min, Son Ye Jin, Park Bo Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya