Janji Putra Ayu Azhari Usai Ditangkap karena Narkoba

Putra Ayu Azhari, Sean Azad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Putra Ayu Azhari, Sean Azad, terjaring razia narkoba oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) pada 11 Mei 2017. Berdasarkan pemeriksaan, dia positif mengonsumsi narkotika jenis sabu dan ganja.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sean pun mengakui bahwa dirinya termasuk salah satu orang yang terjaring razia narkoba dan langsung diamankan BNN. "Itu benar, saya memang bersama BNN saat itu. Ada razia, saya dites urine lalu dibawa ke BNN," kata Sean saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Mei 2017.

Setelah diperiksa BNN, Sean menuturkan bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan sehat. Dia pun mengaku akan menjauhi barang haram itu. "Sekarang sehat wal afiat, pokoknya jauhi narkoba," ujarnya.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Namun ketika salah satu wartawan menanyakan alasan memakai narkoba, Sean enggan menjawab. Dia memilih pergi dan menghentikan wawancara. "Maaf saya harus pergi, waktunya sudah habis," ujarnya.

Seperti diketahui, Sean Azad ikut terjaring razia yang digelar BNN belum lama ini. Tapi  Sean dibebaskan oleh BNN lantaran tidak terbukti membawa narkoba. (mus)

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024