Bukan Aktor Ini Pemeran James Bond Baru, Lalu Siapa?

Charlie Hunnam di Premier Film King Arthur: Legend of the Sword
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Charlie Hunnam, aktor pemeran King Arthur: Legend of the Sword adalah salah satu yang disebut-sebut sebagai calon kandidat pemeran agen 007 dalam James Bond terbaru. Hunnam pun punya cara menanggapi rumor yang beredar itu.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Ketika hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang, Charlie Hunnam ditanyai soal kemungkinan tersebut. Ia terdiam sejenak sebelum menjawabnya.

"Aku orang Inggris dan pastinya aku terlihat tampan dalam setelan jas," katanya yang membuat penonton tertawa.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Ia pun kemudian menegaskan tak ada tawaran Bond yang datang padanya.

"Dan tidak ada yang pernah berbicara padaku soal James Bond jadi aku yakin bahwa itu tidak akan pernah terjadi," tambahnya.

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond Dirilis, Harganya Rp320 Jutaan

Pencarian aktor James Bond hangat diperbincangkan setelah Daniel Craig menyatakan mundur dari seri itu. Craig sudah memerankan agen rahasia keren itu sejak Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Meski ingin menyudahi kontraknya itu, pihak produksi masih melakukan penawaran baru untuk Craig. Sejak posisi Bond kosong, nama-nama aktor Inggris pun digadang-gadang untuk mengisinya. Selain Charlie Hunnam, kandidat terkuat yang paling sering didengungkan adalah Tom Hiddleston, Tom Hardy, dan Idris Elba.

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022