Rencana Ariel NOAH di Ramadan Tahun Ini

Ariel Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bulan Ramadan merupakan bulan yang ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia, begitu juga bagi kalangan selebriti Indonesia. Vokalis grup band NOAH, Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel mengaku rela mengurangi jadwal manggungnya di bulan penuh berkah kali ini.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Bagi Ariel, Ramadan tahun ini merupakan waktu yang tepat berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan keluarga. Dia ingin lebih banyak menghabiskan waktu terutama dengan anak semata wayangnya Alleia Anata.

"Keseruannya ya paling nunggu buka puasa. Biasanya cari permainan sama anak," ujar Ariel saat ditemui di acara Berkah Cinta Ramadhan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 17 Mei 2017.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Meski sudah bercerai dengan Sarah Amalia, pelantun Separuh Aku itu ternyata masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya. Dia mendidik putrinya bersama-sama.

Disinggung soal kegemaran menyanyi putrinya, dia mengaku bahwa tak pernah mengarahkan anaknya menjadi penyanyi. "Hobi Alleia memang menyanyi. Saya enggak pernah ngarahin. Itu memang bawaan saja kali ya, senang nyanyi," ujarnya.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik
Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022